DomestikHot NewsNews

IAC menjadi Wadah bagi Alumni STPI

Infopenerbangan – Sejumlah orang alumni Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug mendeklarasikan terbentuknya Ikatan Alumni Curug yang disingkat IAC, di STPI Curug, Minggu (30/4).

WhatsApp Image 2017-04-30 at 15.23.27

Dalam organisasi ini tergabung sejumlah alumni dari beberapa jurusan yang ada di STPI. Melalui wadah ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik sesama alumni STPI, demikian dijelaskan ketua IAC Salahudin Rafi.

“Dengan terbentuknya ikatan ini, kami berharap dapat bersama memajukan dan mengharumkan nama STPI. Seperti kita ketahui sekolah ini merupakan sekolah penerbangan tertua di Indonesia, oleh karena itu, kami para alumni ingin bersama-sama berperan aktif untuk memajukan sekolah ini,” tuturnya.

Sekolah yang didirikan sejak tahun 1952 ini kini telah meluluskan ribuan taruna/i terbaiknya di bidang ilmu penerbangan, saat ini para lulusannya telah berkancah di nasional maupun internasional.

Salah seorang penasehat IAC, Gultom mengatakan dengan terbentuknya ikatan ini meyakini bahwa alumni STPI semakin solid, kedepan, selain dapat berkontribusi membangun negeri, dapat bersama memajukan STPI.

“Ini menjadi wadah yang sangat positif bagi para alumni STPI Curug, tidak mudah membentuk ikatan alumni yang jumlah lulusannya sudah ribuan orang. Tapi kami optimis ini menjadi awal yang baik,” terangnya. (*RF)

Berikut ini susunan kepengurusan IAC :

WhatsApp Image 2017-04-30 at 15.07.36

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close