DomestikHot NewsNews

Ingat, Lion Air Pindah Ke Terminal 1 & 2 Pada 27 Agustus 2016

Terminal 1A nantinya akan melayani penumpang yang ingin bepergian dari dan ke Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon dan Papua.

Sementara, Terminal 1B akan melayani penumpang dari dan ke Pulau Sumatera, Bali dan Lombok. Adapun, untuk penerbangan internasional, Lion Air akan melayani penumpang di Terminal 2E, demikian dijelaskan Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan kedepannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udara nya bersama kami,” katanya dalam siaran pers.

Salah seorang penumpang, Hesti Hardini mengaku belum mengetahui informasi akan berpindahnya layanan maskapai Lion Air itu. “Saya belum kalau Lion Air akan berpindah terminal, mungkin ada baiknya hal itu di kasih pengumuman ke masyarakat biar tidak ada yang kesasar nantinya,” katanya saat bertemu di terminal 1, Minggu (21/8).

Menanggapi hal itu, Edward mengimbau penumpang untuk dapat hadir lebih awal, sebelum jadwal keberangkatan. Hal itu perlu dilakukan agar antrian tidak menjalar terlalu padat, dan proses boarding dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan jadwal. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close