HighlightHot NewsUncategorized

Ini Bedanya Istilah Penerbangan Nonstop dan Langsung

Infopenerbangan.com, – Ini Bedanya Istilah Penerbangan Nonstop dan Langsung

Saat anda memesan pesawat biasanya akan sedikit bingung dengan pilihan harga, namun selain itu kita juga akan temukan istilah pilihan penerbangan nonstop dan langsung (direct flight) yang bisa jadi memusingkan anda.

Apa sih perbedaannya, berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber arti istilah itu.

Penerbangan nonstop

Dilansir dari Thisisinsider, Kamis (3/11/2016), penerbangan ini sesuai namanya berarti langsung, tanpa berhenti dari destinasi asal ke destinasi yang Anda tuju. Pilihan penerbangan ini biasanya yang paling mahal harganya.

Penerbangan langsung

Penerbangan langsung juga membawa Anda dari satu destinasi ke destinasi tujuan dengan satu pesawat. Namun, jangan heran jika penerbangan dengan pilihan ini akan membuat Anda harus menunggu ketika pesawat berhenti di tengah perjalanan.

Contohnya, ketika Anda mengambil penerbangan dari Jakarta ke Lombok. Penerbangan langsung atau direct flight mungkin akan membawa Anda transit terlebih dahulu di Bali, namun tanpa menurunkan Anda.

Pilihan penerbangan ini terbilang lebih murah daripada penerbangan nonstop, tapi dengan waktu penerbangan yang lebih lama.

Jadi kami sarankan jika anda ingin memesan tiket peswat lakukanlah pengecekan dan pencarian informasi sebaik mungkin, sehingga sesuai dengan harapan anda dan perjalanan menuju destinasi jadi menyenangkan. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close