HighlightNews

Ini Daftar Promo Maskapai di Ajang KTF 2016

Infopenerbangan.com, Buat anda yang gemar melakukan perjalanan liburan jangan lewatkan kesempatan ini, belasan airline memberikan potongan harga dalam kegiatan Kompas Travel Fair 2016.

Kompas Travel Fair (KTF) 2016 ini digelar di Jakarta Convention Center sejak tanggal 2-4 September. Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini.

Berikut daftar harga terendah pada ajang KTF 2016:

  1. Garuda Indonesia

Khusus penerbangan domestik, Garuda Indonesia memberi promo diskon 10 persen untuk semua rute penerbangan periode terbang 2 September sampai 31 Maret 2017. Ada pula promo tiket satu arah penerbangan domestik Garuda Indonesia. Untuk penerbangan internasional, Garuda Indonesia memberi promo khusus dari yang paling murah yakni PP Singapura seharga Rp 1,8 juta.

  1. Citilink

Citilink memberi promo diskon 10 persen untuk penerbangan domestik semua rute dengan jadwal terbang sampai bulan November 2016.

  1. Singapore Airlines

Maskapai penerbangan asal Singapura ini banting harga dengan promo tiket sekali terbang ke Singapura terendah Rp 480.000.

  1. Cathay Pacific Travel Fair

Catchay Pacific yang berbasis di Hongkong memberi promo tiket PP ke Hongkong seharga Rp 3,5 juta. Jangan lewatkan promo tiket PP ke China yang dibanderol Rp 5.060.000.

  1. Malaysia Airlines

Di KTF 2016, maskapai asal Malaysia ini promo keras dengan harga yang sangat kompetitif. Misalnya PP Kuala Lumpur yang dibanderol Rp 1,1, tiket PP Hongkong Rp 2,2 sampai tiket PP ke London Rp 7,7 juta.

  1. ANA Air

Maskapai asal Jepang ini memberi promo penerbangan PP ke Tokyo yang dibanderol Rp 4,7 juta dan yang cukup menarik ke New York Rp 13 juta.

  1. EVA Air

Promo keras dari EVA Air adalah penerbangan ke Taipei seharga Rp 3,5 juta PP. Sisanya, EVA Air banyak memberi promo tiket penerbangan ke Amerika Serikat, seperti Los Angeles yang dibanderol Rp 9,9 PP.

  1. Xiamen Airlines

Banyak penerbangan ke kota di China yang dibanderol dengan harga kompetitif oleh Xiamen Air, seperti ke Xiamen dan Hangzhou PP yang dibanderol Rp 4,5 juta. Ada juga tiket ke Amsterdam PP yang dibanderol Rp 8,5 juta.

  1. Etihad Airways

Maskapai penerbangan Etihad memberi promo menarik untuk penerbangan ke Amman, Brussel, Frankfurt, Genewa, Istanbul, Madrid, Manchester yang semuanya dibanderol Rp 9 jutaan.

  1. Qatar Airways

Tiket terendah Qatar Aurways tercatat dengan tujuan ke Frankfurt sekitar Rp 8,6 jutaan. Bagi yang memesan lebih dari satu tiket, ada diskon lebih lanjut dari Qatar Airways.

  1. China Airlines

China Airlines memberi promo keras ke Hongkong dengan harga tiket yang dibanderol PP Rp 3,2 juta. Booth China Airline juga menawarkan paket perjalanan di daerah China yang menarik banyak perhatian pengunjung.

  1. Air New Zealand

Berbeda dengan maskapai lainnya, Air New Zealand memberi promo cashback untuk tiket ekonomi Rp 500.000, Rp 800.000 untuk Premium Economy Class, dan Rp 1.250.000 untuk Business Class.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close