DomestikHighlightHot News

Ini Kesiapan GMF Hadapi Peak Season

Infopenerbangan.com, -Jelang liburan akhir tahun sejumlah persiapan terus dilakukan oleh sejumlah pihak, terutama pada sarana moda transportasi tak terkecuali Garuda Maintenance Facility (GMF). Biasanya pada liburan akhir tahun jumlah penumpang terus meningkat, sebanding dengan peningkatan permintaan perawatan pesawat.

“Kegiatan kita sibuk di persiapan peak season nya Garuda, Citilink dan Sriwijaya, yang jelas namanya peak season itu kapasitas kita hampir 90 persen terisi,” kata Direktur Utama PT GMF Juliandara Nurtjahjo, Senin (12/12).

Disinggung mengenai apakah ada persiapan khusus dalam menghadapi peak season ini, Juliandara mengatakan biasanya sejumlah pejabat struktural GMF setiap hari melakukan piket hingga peak seasonya selesai.

“Kita akan melakukan kontrol pekerjaan sangat ketat, karena disaat peak season itu utilisasinya customer Garuda, Citilink, Sriwijaya pasti semua terpakai,” katanya.

Juliandara menegaskan, bahwa para petugas dari GMF akan terus standby hingga sampai peak season terakhir yakni tanggal 7 Januri 2017. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close