HighlightHot NewsNewsRagam

Ini Kunci Kesuksesan Tim Paralayang Provinsi Banten

Infopenerbangan.com, Tim Paralayang berhasil meraih emas dalam pertandingan kategori ketepatan mendarat di ajang PON XIX 2016 yang berlaga di Kampung Toga, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (17/9) kemarin.

Kesuksesan itu tidak serta merta diraih begitu saja, namun berkat kerjasama program yang dibuat oleh cabor paralayang itu sendiri  dan tidak terlepas kordinasi dengan bagian Binpres KONI Banten, sehingga  dapat meraih prestasi membanggakan itu, demikian dijelaskan Manajer Paralayang Akp Areng saat ditemui di Kampung Toga,  Minggu (18/9).

Perolehan emas ini diraih oleh Risman Supriadi, yang  secara fisik, mental telah disiapkan sehingga dapat meraih emas, padahal kalau kita lihat saingan nya adalah Pelatnas. Padahal, Risman merupakan atlet junior dan baru akan masuk ke senior.

“Adapun kunci kesuksesanya adalah latihan secara terprogram, kemudian menanamkan kedisipilinan kepada atlet, menjaga psikologis atlet atau mental atlet dan peningkatan kemampuan atlet,” terangnya.

Akp.Areng melanjutkan,  pada intinya pelatihan pemograman di tim paralayang ini sendiri sudah satu tahun kita siapkannya mulai dari kemampuan, mental atlet-atletnya dan lain-lainnya. (eq)

Related Articles

1 thought on “Ini Kunci Kesuksesan Tim Paralayang Provinsi Banten”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close