DomestikHighlightHot NewsNews

Ini Susunan Kepengurusan Baru INACA

Infopenerbangan.com, Berdasarkan Rapat Umum Anggota (RUA) Tahunan Indonesia National Air Carriers Association (INACA) yang dilaksanakan pada hari Kamis (20/10/2016) di Jakarta, M. Arif Wibowo, yang merupakan Direktur Utama Garuda Indonesia, kembali terpilih sebagai Ketua Umum, untuk periode tiga tahun ke depan (2016 – 2019). Sebelumnya, M. Arif Wibowo menjabat sebagai Ketua Umum INACA sejak tahun 2013, ketika menjabat sebagai CEO Citilink Indonesia.

Di samping itu, seluruh jajaran pengurus periode sebelumnya, berdasarkan RUA hari ini juga ditetapkan kembali sebagai jajaran pengurus INACA 2016 – 2019, dengan penambahan satu orang sebagai Ketua Dewan Pembina yaitu Erlangga Suryadarma, mendampingi Emirsyah Satar.

Dengan demikian, maka susunan kepengurusan INACA periode 2016 – 2019 adalah sebagai berikut :

Ketua Dewan Pembina                : Erlangga Suryadarma & Emirsyah Satar

Ketua Umum                             : M. Arif Wibowo (Garuda Indonesia)

Ketua Penerbangan Berjadwal      : Bayu Sutanto (TransNusa)

Ketua Penerbangan Charter         : Denon Prawiraatmadja (Whitesky)

Ketua Penerbangan Cargo            : Boyke P. Soebroto (Cardig Air)

Sekretaris Jenderal                      : Tengku Burhanuddin

Ketua INACA 2016 – 2019, M. Arif Wibowo menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin INACA beserta jajaran pengurus yang ada, untuk memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah dalam mengembangkan industri penerbangan di daerah terluar, terdalam, tertinggal dan rawan bencana di Indonesia.

“Sejalan dengan situasi industri penerbangan nasional maupun global yang kian kompetitif, INACA juga berkomitmen untuk senantiasa konsisten dalam melakukan inovasi, serta mematuhi standar keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan, guna memperbaiki kualitas penerbangan nasional,” tambah Arif. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close