DomestikHot NewsNews

Ini Target Dirut Baru GMF

Infopenerbangan – Garuda Maintenance Facility (GMF) telah memiliki Direktur Utama baru yakni Iwan Joeniarto, yang kemarin dilantik oleh Direktur PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala N Mansyur di hangar empat GMF.

Dalam kesempatan itu, kepada wartawan Iwan mengatakan terima kasih kepada pemegang saham yang telah mempercayainya untuk memimpin GMF AeroAsia. Dirinya juga akan berupaya optimal untuk dapat melayani induknya (PT Garuda Indonesia). Ditanya soal target, Iwan akan melakukan pencapaian dalam jangka pendek untuk memprioritaskan Corporate action.

“Target pertama yang akan dilakukan jangka pendek ialah Corporate action, untuk GMF menuju Go publik, dengan demikian diharapkan equity Garuda akan lebih besar,” jelasnya, Jumat (5/5).

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan targetnya bagaimana supaya GMF ini memberikan kontribusi signifikan bagi Garuda, baik dari sisi Cost, kualitas perbaikan, safety dan mendukung operasional exelence Garuda.

“Saya akan berusaha bersama teman-teman di GMF sini, supaya profitnya GMF dapat meningkat dan berkontribusi kepada Garuda,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur utama Garuda Indonesia Pahala N Mansyur berpesan agar kedepan GMF mampu memberikan operation exelence yang baik, serta pengembangan bisnis Aviation di Indonesia agar lebih baik lagi.

“Saya yakin dengan teknologi yang ada di GMF dapat melakukan hal itu. Kemudian, diharapkan juga pengguna jasa GMF dari Airline-airline bertambah, tidak hanya Garuda ,serta tidak hanya di Indonesia namun dari negara-negara lainnya,” paparnya. (Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close