DomestikHot NewsNews

Inilah Sosok Finalis Putra Putri Dirgantara 2017

Infopenerbangan,- Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) dengan banggan dan tetap mendukung tarunanya dalam Babak Final Pemilihan Putra Putri Dirgantara 2017.

Nominasi diraih Maulana Fiqriyansah, seorang taruna  penerbang angkatan (batch) 68B sekolah penerbangan yang berpusat di Curug, Tangerang ini.

Ajang bergensi di industri aviasi ini diselenggarakan oleh Mabes TNI AU  dalam rangka HUT TNI AU pada 2017. Tujuan utama lomba adalah memilih putra putri Indonesia sebagai duta TNI AU, sebagai figur terbaik dimata publik.

Kabag Administrasi Umum STPI Curug Afen Sena mengatakan,” Bangga atas pencapaian dari taruna STPI di pemilihan duta TNI AU. Maulana berasal dari Mataram, dan benar menjadi finalis. Ia akan maju dalam babak final, dengan berkompetisi bersama kandidat lainnya.”

Pada kesempatan terpisah, Dian Anggraini, Kasubag Ketarunaan dan Alumni STPI menyatakan,” Seluruh STPI senantiasa mendukung atas upaya Maulana Fiqriyansyah dalam pemilihan Duta Dirgantara 2017. Maulana merupakan salah satu taruna terbaik STPI.” (*/DN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close