Hot NewsInternasionalNews

Iran Air Terima 4 Unit ATR 72-600 Pertama

Infopenerbangan,- Iran Air terima empat unit ATR 72-600 pertamanya yang dihadiri oleh Deputi Menteri Pekerjaan Umum Iran Asghar Fakhrieh-Kashan dan CEO Iran Air, Farhad Parvaresh di pabrik ATR di Tolouse.

Dilansir dari Tribunnews, Direktur Utama Iran Air mengatakan bahwa, “Armada baru ATR 72-600 kami menunjukkan tekad kami untuk menyediakan generasi pesawat terbaru kepada pelanggan, memastikan kenyamanan, keandalan, dan kekompetitifan.”

Dengan kontrak yang baru ditandatangani pada April lalu, ATR berkomitmen untuk menyerahkan 9 unit ATR 72 pesanan maskapai Iran Air pada 2017, dan sisanya 11 unit pada 2018 dan akan ditambahkan opsi 20 pesawat lain, menjadi 40 ATR 72-600, jika Iran Air merasa puas dengan penggunaannya.

Pesawat turboprop ini memang merajai pasar pesawat di kelasnya dengan konsumen dari maskapai penerbangan yang tersebar di seluruh dunia.

Empat unit ATR 72-600 dicat dengan warna putih glossy dan dilengkapi tulisan Iran Air dan bendera Iran itu langsung diterbangkan secara ferry dari Perancis dengan stopover di Athena. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close