Hot NewsInternasionalNews

Jadi Penumpang Tunggal, Wanita Ini Hanya Bayar 814 Ribu Rupiah

Infopenerbangan,- Seorang perempuan asal Skotlandia, Karon Grieve, menjadi penumpang ‘pesawat pribadi’ hanya dengan membayar US$ 60 atau Rp 814 ribu.

Diceritakan saat itu Karon terbang menuju Pulau Kreta dari Glasgow, namun ia merupakan satu-satunya penumpang Yang berada di dalam pesawat berkapasitas 189 orang tersebut. Seharusnya ia berangkat dengan 2 orang penumpang lainnya, namun dua penumpang lainnya tak kunjung datang, sehingga Karon seorang diri di pesawat.

Dia pun mendapatkan makanan gratis dan bebas memilih tempat duduk di pesawat. Bahkan, pilot memberikan ucapan pribadi kepada dirinya melalui interkom dalam penerbangan.

“Mereka semua datang kepadaku dan berkata, ‘Hai Karen, apa kabar?’ Mereka semua tertawa dan berkata bahwa aku sedang menaiki pesawat pribadi,” kata Karon.

Setiap kali pilot membuat pengumuman dia berkata ‘Hi Karon, kamu akan melihat Kroasia di sisi kiri pesawat’. Lalu dia terbang melintasi badai kilat dan dia meminta saya menyaksikannya dari sisi lain pesawat.” kata Karon.

“Sungguh pengalaman yang luar biasa,” tambah dia.

Kami senang bahwa Karon mendapat pengalaman layanan penumpang VIP,” ujar juru bicara Jet2.

“Sungguh tak lazim sedikit sekali penumpang di penerbangan terakhir semacam ini, tetapi dalam perjalanan ke Glasgow semua tiket habis terjual,” tambah juru bicara itu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close