HighlightHot NewsInternasionalNews

Jaksa internasional: MH17 ditembak Oleh Rusia

Infopenerbangan.com, Didasarkan pada ribuan penyadapan, foto, keterangan saksi dan tes forensik selama lebih dari dua tahun. Jaksa internasional mengatakan pesawat Malaysia Airlines MH17 ditembak jatuh oleh rudal buatan Rusia.

Rudal tersebut ditembakkan dari sebuah peluncur yang dibawa Ukraina dari Rusia dan terletak di sebuah desa yang dikuasai pemberontak pro Rusia.

Insiden ini menyebabkan hubungan Rusia dengan Barat menjadi tegang. Seperti dilansir sindonews, sejumlah temuan yang menjadi kunci adalah pesawat itu ditembak dengan rudal Buk 9M38 buatan Rusia, rudal tersebut ditembakkan dari desa Pervomaysk yang dikuasai pemberontak di Ukraina timur, dan peluncur rudal diangkut ke Ukraina dari Rusia.

Jaksa mengatakan bahwa sementara mereka tidak akan mengungkapkan pelaku penembakan atau pun membentuk sebuah pengadilan.

Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 ditembak jatuh saat melakukan perjalanan dari Amsterdam ke Kuala Lumpur pada bulan Juli 2014. Semua penumpang dan kru pesawat yang berjumlah 298 tewas dimana sebagian besar dari mereka adalah warga Belanda. (*/eq)

Related Articles

1 thought on “Jaksa internasional: MH17 ditembak Oleh Rusia”

  1. 1.836 pilot asing kerja Di Indonesia. 2. 900 pilot *Indonesia* menganggur. 3. Kemajuan oleh Dirje hubud: pilot asing max. Perpanjangan 1 tahun lagi. ??. 4. Pilot asing yg baru datang boleh kerja max 2 tahun. *Bisa jadi tiap tahun tetap Ada pilot asing kerja Di Indonesia* ❗️ 5. Tiap tahun STPI dan flying school meluluskan pilot fresh graduate lebih dari ……(?) *kesimpulan: kebijaksanaan diatas belum tuntaskan masalah (MOHON
    Maaf: banci ?). Perlu Ada kebijaksanaan yg bersifat NASIONALIST ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close