DomestikHot NewsNews

Jalan Jalan Ke Eropa Dengan Harga Promo Dari Maskapai Belanda

Infopenerbangan,- Maskapai asal Belanda, KLM Royal Dutch Airlines memberi penawaran harga khusus ke beberapa destinasi di Eropa. Promo ini telah dimulai dari tanggal 31 Agustus-14 September 2017 untuk keberangkatan dari Jakarta.

Adapun harga tiket penerbangan yang ditawarkan sebagai berikut, Jakarta – London PP dihargai Rp 10, 9 juta. Jakarta – Paris PP dihargai Rp 11 juta, dan Jakarta – Amsterdam PP dihargai Rp 11.200.000.

Tiket penerbangan Jakarta – New York PP dihargai Rp 13.765.400, Jakarta – Boston Rp 18 juta, dan Jakarta – Rio de Janeiro PP dihargai Rp 33.972.500.Harga tersebut sudah termasuk semua biaya, dan berlaku untuk penerbangan hingga 30 Juni 2018.

KLM Royal Dutch Airlines tercatat sebagai maskapai tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1919. Maskapai ini masih menggunakan nama yang asli hingga sekarang. Amsterdam Airport Schiphol dan Paris Charles de Gaulle menjadi hub dari KLM Royal Dutch Airlines yang bergabung bersama Air France pada 2004.

Pada Maret lalu, maskapai ini meluncurkan  sebuah teknologi aplikasi Smartwatch Android yang dapat memberikan informasi kepada penumpang dan menyediakan boarding pass, dan aplikasi ini dapat memberi informasi yang relevan terutama terhadap bandara terkait.

Dimana teknologi ini dinilai sangat memudahkan penumpang ketika akan melakukan perjalanan. Penumpang akan otomatis menerima informasi gerbang serta waktu keberangkatan dan dapat mengecek informasi lain terkait penerbangan mereka yang relevan. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close