HighlightRagam

Jangan Takut Penerbangan di Malam Hari, Ini dia Tipsnya

Infopenerbangan.com, -Untuk menuju beberapa tempat wisata di Indonesia bisa jadi mesti kita tempuh dengan perjalanan penerbangan malam hari. Namun bagi sebagian  orang,  perjalanan malam hari jadi menegangkan bahkan menakutkan. Tentu hal ini akan membawa kendala tersendiri, karena mungkin anda tidak terbiasa begadang di tengah malam.

Ada beberapa rute penerbangan yang dilakukan di malam hari diantaranya sebagian wilayah Indonesia, khususnya Indonesia bagian Timur, negara-negara di Timur Tengah, dan beberapa negara di Eropa.

Bila anda sudah memilih dan memesan penerbangan pada waktu tengah malam hari, berikut beberapa hal yang bisa anda lakukan, simak dan perhatikan infonya

Tepat waktu tiba di Bandara

Pesawat yang melayani penerbangan tengah malam hari pada umumnya selalu tepat waktu dalam jadwal penerbangannya, begitu pula dengan counter check in di bandara keberangkatan. Sehingga ada baiknya anda yang telah memilih jadwal penerbangan di tengah malam hari datang ke bandara tepat waktu agar terhindar dari ketinggalan pesawat.

Usahakan anda membawa bekal sebelum ke Bandara

Terbang dengan jadwal malam hari, bisa jadi sejumlah toko makanan di bandara sudah tutup, ada baiknya anda membawa bekal makanan ataupun minuman sambil jadwal keberangkatan sehingga anda tidak kelaparan pada waktu itu.

Istirahat Cukup di Siang Hari

Penerbangan di tengah malam tentu membutuhkan tenaga ekstra, apalagi bagi anda yang sudah terbiasa beristirahat di waktu-waktu tersebut. Sebelum benar-benar melakukan penerbangan sesuai jadwal di tiket yang telah anda miliki sebaiknya beristirahat cukup di siang hari agar pada saat malam anda masih memiliki energi untuk tetap terjaga selama menunggu penerbangan tengah malam.

Istirahat yang Cukup  Selama Penerbangan

Dalam penerbangan malam hari ada baiknya selama penerbangan yang anda jalani di pergunakan untuk beristirahat. Ini akan lebih bermanfaat untuk menjaga tubuh anda tetap sehat setelah sampai di tujuan. Lagipula bila anda terbang di malam hari tidak akan ada pemandangan yang bisa disaksikan kecuali kerlipan lampu-lampu dari ketinggian. (*/RF)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close