DomestikHot NewsNews

JELANG BULAN SUCI RAMADHAN, CITILINK MEMPERKENALKAN SERAGAM BARU UNTUK AWAK KABIN BERHIJAB

Infopenerbangan, -. Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan & CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman. (14/5).

Memasuki saat bulan suci Ramadhan, Citilink Indonesia bukan hanya meluncurkan seragam baru untuk membangunkan juga ada juga seragam dari Citilink Indonesia, agar dapat beribadah dan bekerja sama yang tidak sama sekali mempengaruhi aspek keselamatan dan layanan untuk penumpangnya.

Ranty juga mengatakan bahwa diperlukan citra baru untuk menjawab segala sesuatu yang ada saat ini, salah satunya dengan cara menggunakan seragam yang dirancang untuk bekerja keras seluruh karyawan. “Desain seragam menggunakan hijab ini kami sediakan karena satu dari lima pramugari kami ada yang menggunakan hijab. Jadi mereka dapat bekerja dan beribadah kami sudah. ​​Kami tidak tahu apa yang terjadi.” ” Kata Ranty lagi.

Dalam desain seragam awak kabin, Citilink Indonesia dan memperkenalkan motif “Gurdo Aji” yang tidak ada Anak burung Garuda yang terbangUA arah angin untuk terus bergerak lebih tinggi dan jauh. Dengan motif “Gurdo Aji” dan perpaduan warna hijau, yang mencerminkan tekad Citilink Indonesia untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan dan kepastian serta mengutamakan keselamatan dalam pesawat.

(TZ)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close