DomestikHighlightHot News

Kabar Duka Capt Faber Benyamin Sitorus  

Infopenerbangan – Kabar duka kembali menghampiri dunia penerbangan. Kamis (19/11) Pukul 06.00 pagi tadi, Capt Faber Benyamin Sitorus telah berpulang ke pangkuan Tuhan. Almarhum diduga mengalami sakit jantung dan sempat dilarikan ke rumah sakit OMNI Pulomas Jakarta Timur, namun nyawanya tidak tertolong.

Capt Faber Benyamin Sitorus merupakan salah satu instruktur helikopter terbaik yang dimiliki oleh Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Curug Banten. Almarhum yang dikenal piawai bermain piano ini, dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah dan menggembirakan. Bagi banyak orang, masih terngiang di telinga mereka bagaimana candaan dan sapaan beliau. Jika bertanya pada orang yang mengenal pribadi almarhum, semua menjawab kalau almarhum adalah sosok yang selalu tersenyum dan tertawa.

Dedikasi yang telah diberikan oleh almarhum di dunia penerbangan juga sangat tinggi. Almarhum selalu ingin agar para pemuda bisa menjadi penerusnya. Capt Faber Benyamin Sitorus, pria kelahiran 13 Februari 1963 di Bandung ini, memangku jabatan terakhir sebagai Kepala Bidang Pendidikan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Perhubungan Udara. (Yhn)

Tags

Related Articles

2 thoughts on “Kabar Duka Capt Faber Benyamin Sitorus  ”

  1. Ikut berduka cita atas kepergian Bang Faber Benyamin Sitorus. Kiranya kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus yang akan menguatkan dan menghibur keluarga yang ditinggalkan

  2. Ikut berduka cita atas kepergian Bang Faber Benyamin Sitorus. Kiranya kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus bagi keluarga yang ditinggalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close