Uncategorized

KABUT SELIMUTI NEW ZEALAND, OPERASIONAL BANDARA AUCKLAND TERGANGGU

Kabut Tebal Selimuti New Zealand

Infopenerbangan,- Kabut menyebabkan gangguan operasional di Bandara Auckland, dengan lebih dari 80 penerbangan terpengaruh sejauh ini pada hari Jumat.

Bandara Auckland mengatakan pukul 09.25 pagi, 48 penerbangan regional domestik telah dibatalkan dan 32 penerbangan regional domestik ditunda.

Penerbangan domestik ke dan dari Christchurch, Wellington, Dunedin dan Queenstown semuanya terpengaruh.

Penerbangan internasional ke Nadi, Melbourne dan Sydney juga tertunda.

Ini merupakan hari kedua dalam serangkaian gangguan kabut, dengan lusinan penerbangan dibatalkan dan ditunda pada hari Kamis karena kabut.

Gangguan pada hari Jumat terhadap penerbangan utama termasuk satu penerbangan ke Christchurch tertunda dan dua penerbangan ke Queenstown dibatalkan. Kedatangan penerbangan yang terkena dampak adalah penundaan ke tiga penerbangan dari Wellington, satu dari Dunedin dan tiga dari Christchurch, sementara tiga penerbangan dari Queenstown telah dibatalkan.

Kabut memiliki dampak terbesar di bandara, di mana ada penumpang dari penerbangan yang dialihkan dari Brisbane yang seharusnya mendarat di Wellington sekitar pukul 12.30 pagi.

Seorang juru bicara Bandara Auckland mendesak orang-orang yang menuju ke bandara untuk pergi lebih awal dari biasanya dan memeriksa situs webnya untuk informasi lebih lanjut tentang penundaan dan waktu penerbangan.
Bandara Wellington tidak terkena kabut.

Menurut layanan pemantauan penerbangan Flightradar24, sekitar empat penerbangan yang tiba di Bandara Christchurch dibatalkan dan tiga ditunda pada hari Jumat pagi.

Tiga penerbangan selanjutnya dibatalkan dan dua ditunda dengan waktu tunda rata-rata sekitar 15 menit.

Situs Flightradar 24 mengatakan penundaan untuk kedatangan dan keberangkatan menurun. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close