Hot NewsInternasionalNews

KANADA SELIDIK KASUS KOTORAN PESAWAT JATUH TIMPA MOBIL

KOTORAN PESAWAT JATUH TIMPA MOBIL

Infopenerbangan,- Badan transportasi Kanada dilaporkan tengah menyelidiki insiden kotoran manusia yang terjatuh dari pesawat dan menimpa sebuah mobil pada bulan lalu di sebuah persimpangan di Kelowna, British Columbia.

Susan Allan, wanita yang sedang mengendarai mobilnya ketika insiden tersebut terjadi mengatakan mencium bau yang tidak menyenangkan setelah mobilnya kejatuhan benda berwarna cokelat dan berbau tidak sedap yang kemungkinan berasal dari semacam pesawat terbang.

“Mobil saya tertimpa kotoran yang jatuh dari langit, saya bisa merasakan saat benda itu menimpa atap mobil,” ujar Susan.

“Saat saya melihat ke atas, saya tak melihat apapun kecuali pesawat terbang yang melintas. Namun, saya masih bisa melihat benda terjatuh dari langit,” tambah Susan.

Susan dikabarkan bukan satu-satunya pemilik mobil yang mengalami peristiwa tersebut. Seorang warga Kelowna juga melaporkan insiden yang sama ketika atap mobilnya terkena kotoran.

Menurut CTV News, otoritas transportasi Kanada, telah menggelar investigasi peristiwa yang terjadi pada 9 dan 12 Mei lalu itu. Fakta lain adalah, tak jauh dari lokasi jatuhnya benda diduga kotoran manusia itu terletak bandara internasional Kelowna.

“Sejauh ini kami masih mengumpulkan informasi dan belum bisa memberikan rincian lebih lanjut,” kata Daniel Savoie, juru bicara otorita transportasi Kanada. Sementara itu, pengelola bandara mengatakan, sudah melakukan penyelidikan dan sudah menciutkan fokus pada tiga pesawat yang melintas pada kedua tanggal terjadinya insiden tersebut. (*/np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker