Internasional

KEKURANGAN PILOT, MASKAPAI INGGRIS BATALKAN SEJUMLAH PENERBANGAN

Infopenerbanga.com– Maskapai penerbangan asal Inggris, Flybe mengatakan, pihaknya menyesal pada penumpang yang terkena imbas atas pembatalan penerbangan yang dilakukan pihak maskapai tersebut akibat kekurangan tenaga pilot.

Dalam sebuah pernyataan, maskapai mengatakan “dengan tulus meminta maaf” kepada penumpang yang terkena dampak, meskipun 95% penerbangan beroperasi seperti biasa.

“Kami telah mengidentifikasi beberapa tindakan mitigasi dan akan mengeluarkan pembaruan lebih lanjut sepanjang hari,” demikian bunyi pernyataan itu.

“Semua yang terkena dampak telah diemail dan disarankan mereka dapat memesan ulang untuk perjalanan dengan penerbangan alternatif atau mengajukan permohonan pengembalian uang penuh.”

Sepuluh penerbangan Flybe yang melayani Bandara Belfast City dibatalkan dan Birmingham, Leeds Bradford, Aberdeen dan East Midlands juga terpengaruh, menurut kantor berita Press Association.

Flybe adalah maskapai regional independen yang berbasis di Exeter, Inggris, yang mengoperasikan lebih dari 158.000 penerbangan setahun.
Maskapai ini membawa 8 juta penumpang per tahun di 210 rute di 15 negara.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close