Hot NewsInternasionalNews

Spirit Airlines Batalkan Sejumlah Penerbangan, Penumpang Ricuh

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan asal Amerika, Spirit Airlines, membatalkan sejumlah penerbangan pada hari Senin lalu karena sengketa yang sedang berlangsung antara Pilot dan juga perusahaan.

Pembatalan penerbangan tersebut mengakibatkan kericuhan yang besar terjadi di bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood dan berujung pada penangkapan 3 orang yang terlibat pada aksi tersebut, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (9/5/17).

Juru bicara Spirit Airlines Paul Berry mengatakan bahwa perusahaan merasa sangat terkejut dan sedih melihat kejadian yang terjadi di bandara Fort Lauderdale dan menyalahkan pilot atas kejadian yang timbul pada Senin lalu.

Menurutnya, Spirit Airlines telah membatalkan beberapa penerbangan dari hari Minggu lalu, yang dimana diperkirakan sekitar 20.000 penumpang ikut terpengaruh pembatalan penerbangan yang telah dilakukan serta mengurangi pendapatan maskapai sebesar $ 8.5 juta.

Saham Spirit Airlines juga mengalami kemerosotan hingga 3 % menjadi $55.67 AS pada bursa saham yang tercatat di hari Selasa lalu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close