Internasional

KENA SAMBARAN PETIR, JETBLUE PUTAR BALIK

Infopenerbangan.com– Sebuah penerbangan JetBlue menuju ke New York dari Los Angeles harus kembali ke bandara asal dan melakukan pendaratan darurat Kamis pagi setelah kru penerbangan melaporkan sambaran petir.

Manajer Komunikasi FAA, Ian Gregor, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke AS HARI INI, “Penerbangan JetBlue 324 dari LAX ke JFK kembali ke LAX dan mendarat tanpa insiden setelah melaporkan bahwa pesawat disambar petir. Jet komersial dirancang untuk menahan sambaran petir,” ujarnya.

Juru bicara JetBlue, Philip Stewart menambahkan dalam sebuah pernyataan,

“Pesawat mendarat dengan selamat sekitar pukul 11:15 pagi waktu PT dan meluncur ke gerbang. Para kru akan memeriksa pesawat dan menentukan apakah akan melanjutkan ke New York atau jika pelanggan akan ditampung di yang lain. pesawat terbang.”

Pesawat itu memiliki 153 orang di dalamnya, laporan CBS. Penumpang dari penerbangan menyatakan keprihatinan mereka di media sosial.

“Ini berubah menjadi penerbangan @JetBlue terkutuk,” tulis seorang penumpang. “Pertama aku diturunkan dari Mint ke penyimpanan. Kemudian pesawat kami disambar petir saat lepas landas dan kami kembali ke LAX. Setidaknya WiFi masih berfungsi.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close