Uncategorized

KESALAHAN PADA SISTEM BAHAN BAKAR, OPERASIONAL BANDARA SCHIPHOL TERGANGGU

Infopenerbangan – Penumpang harus mengalami penundaan sebab adanya masalah dengan sistem bahan bakar di salah satu bandara tersibuk di Eropa.

Lebih dari 254 penerbangan telah dibatalkan ke dan dari Bandara Schiphol Amsterdam dan 446 penerbangan ditunda, menurut Flightradar24.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan pada Rabu malam, bandara mengatakan pesawat tidak dapat mengisi bahan bakar karena adanya kesalahan.

“Pesawat di Schiphol tidak bisa diisi bahan bakar sekarang,” baca pernyataan itu. “Pasokan Bahan Bakar Pesawat, perusahaan pihak ketiga yang mengendalikan pasokan bahan bakar pesawat, saat ini memiliki kesalahan dalam sistem mereka.

“Akibatnya, penerbangan Anda mungkin tertunda atau dibatalkan oleh maskapai Anda.

“Schiphol dan Pemasok Bahan Bakar Pesawat sedang bekerja keras untuk menemukan solusi. Masih belum jelas berapa lama ini, tetapi pasti akan berlangsung hingga malam hari.

“Kami menyesali ketidaknyamanan untuk pelancong dan maskapai penerbangan.”

Penumpang didesak untuk menghubungi maskapai penerbangan mereka untuk pilihan menginap semalam. Sebagai tindakan pencegahan, bandara akan memiliki tempat tidur kamp bagi mereka yang tidak akan menemukan akomodasi. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close