DomestikHighlight

Konter Tiket Beralih Fungsi Menjadi CS

DARI KONTER TIKET MENJADI CS

PT Angkasa Pura II (Persero) secara resmi mulai menutup loket tiket di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Kualanamu.

Saat aviasi melihat langsung di terminal 1Bbandae udara internasional Soekarno Hatta konter tiket telah beralih fungsi menjadi layanan pelanggan. Saat mendatangi konter utama Expressair, terlihat hanya orang-orang yang tidak berjaga, dia mengatakan bahwa mulai saat ini hanya melayani mencetak tiket, tidak membeli tiket

Namun demikian tidak usah khawatir, bagi calon penumpang yang belum membuat tiket untuk menggunakan layanan tiket dan online menggunakan kartu kredit atau kartu debit oleh para petugas customer service counter di bandara.

Seperti yang di siarkan kepada pers, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,
loket layanan pelanggan yang dioperasikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) di Terminal 1A, 1B, 1C, 2F, dan 3, sementara itu di Bandara Internasional Kualanamu tersentralisasi di terminal penumpang.

Salah seorang pejalan kaki belum kenal dengan hal ini. “Saya cetak tiket lion air dulu ni, bantu petugas AP II. Pak ribet ya karena belum terbiasa,” ungkap rahmadi tujuan Kelapa Padang.

Kemudian untuk selanjutnya bagi masyarakat yang hanya membawa uang tunai dapat membeli tiket di sekitar bandara. Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersedia transportasi bandara dengan tarif Rp6.000 untuk mengantar masyarakat ke luar bandara.

(Fjrn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close