DomestikHighlight

Korban Pesawat Aviastar Akan Terima Santunan

PT Jasa Raharja hadir dalam konferensi pers penyerahan semua jenazah korban jatuhnya pesawat Aviastar di pegunungan Desa Gamaru, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Pada saat itu Direktur Operasional PT Jasa Raharja Budi Raharjo mengungkap bahwa pihaknya akan segera mencairkan uang santunan atau asuransi kecelakaan kepada semua keluarga korban santunan akan diberikan pada Kamis (8/10/2015).

Besaran santunan yang akan diberikan yakni Rp50 juta per jiwa. “Kita bayar ke pihak keluarga sesuai data-data ahli waris yang telah didapatkan,” ujarnya.

Sedangkan Manajemen PT Aviastar Mandiri akan segera membayarkan uang kompensasi kepada ahli waris korban kecelakaan pesawat Aviastar PK-BRM yang jatuh di Gunung Pajaja, Dusun Gamaru, Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. General Manager Business Commercial Development Aviastar Petrus Budi Prasetyo mengatakan maskapai penerbangan perintis itu akan membayarkan santunan sebesar Rp 1,25 miliar per jiwa setelah dokumen persyaratan komplet. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close