Hot NewsInternasionalNews

Korban Yang Di Identifikasi Dalam Kecelakaan Pesawat Di Dekat Fredericksburg

Infopenerbangan.com, FREDERICKSBURG – Keenam orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di dekat Bandar udara Frederciksburg, telah diidentifikasi pada hari Sabtu (13/8).

Salah satu korban adalah pilot dari pesawat dan ia telah diidentifikasi sebagai William C. Hamerstadt, 64, dari Carmel, Ind

Para korban lainnya adalah penumpang di pesawat dan telah diidentifikasi sebagai Robert D. Ross, 73, dari Louisville, Ky., Lisa K. Borenstein, 52, dari Shelbyville, Ind., Lukas J. Borenstein, 19, dari Shelbyville, Ind ., Emma R. Borenstein, 15, dari Shelbyville, Ind.and Maren Timmermann, 15, dari Berlin, Jerman.

Ross telah diidentifikasi sebagai pemilik pesawat kecil, swasta yang jatuh.

Pada pukul 12:24 siang di Frederciksburg, polisi mengatakan pilot berusaha mendarat di Bandar Udara Shannon pada Jumat, ketika pesawat itu datang ke ujung landasan, pilot ditarik kembali.

Namun pesawat melewati sampai sejauh rel kereta api di properti Bandar udara sebelum berbelok kiri dan menghantam garis pohon, lalu Jatuh dan terbakar.

Pesawat itu berangkat dari Louisville, Ky., Jumat pagi. Polisi mengatakan itu berhenti di Shelbyville, Ind., Dan terus ke tujuan akhir dari Shannon di Fredericksburg.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close