DomestikHot NewsNews

Lagi Seorang Penumpang Diamankan Karena Candaan Bom

Infopenerbangan,- Salah Seorang calon penumpang pesawat di Bandara Binaka, Gunungsitoli, Sumatera Utara, MPDG, diinterogasi pihak Mapolres Nias karena candaannya tidak membawa bom pada Senin (17/07/2017).

Petugas Keamanan Bandara Binaka Gunungsitoli, Yarman Larosa mengatakan, kejadian bermula saat MPDG meletakkan barangnya di dalam x-ray. Operator x-ray memberitahu untuk memeriksa barang bawaan calon penumpang tersebut, seperti dilansir dari kompas.

Saat ditanya isi barang bawaan, calon penumpang tersebut justru melontarkan kata-kata sembari bercanda bahwa tak ada bom. “Kami minta untuk memeriksa barang bawaannya, dan menjawab ‘tak ada bom,” ucapnya menirukan MPDG.

“Dia kami diamankan dan membawanya ke Mapolres Nias beserta barang bawaannya,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Nias AKP Hendrik membenarkan hal tersebut. Karena candaannya, perjalanan MPDG harus tertunda. Seharusnya ia berangkat dari Bandara Binaka Gunungsitoli menuju Bandara Soekarno Hatta.

“Pemeriksaan sementara sedang dilakukan penyidik, dia bercanda. Dia nggak ada maksud untuk menakuti. Dia pergi ke Jakarta untuk cari kerja dan berencana tinggal di Bekasi. ucap Hendrik. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker