InternasionalNews

LAYANAN KHUSUS SELAMA RAMADHAN DARI EMIRATES

MACAM-MACAM LAYANAN DARI EMIRATES

Infopenerbangan,- Layanan khusus selama Ramadhan dari Emirates, apa saja layanan khusus yang diberikan oleh Emirates untuk penumpang yang sedang berpuasa? Untuk kalian yang sedang berpuasa tetapi mempunyai urusan dinas atau kerja dan harus terbang ke luar negeri tidak usah gundah hati memikirkan bagaimana nantinya jika di dalam pesawat. Karena, saat ini sudah banyak Maskapai yang mulai memahami penumpangnya yang sedang menjalani Ibadah Puasa. Salah satunya adalah Maskapai Emirates ini yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab.

Layanan khusus selama Ramadhan dari Emirates ini mereka telah menyiapkan operasional khusus selama Ramadhan. Maskapai ini telah mengumumkan akan menyediakan beberapa layanan berbuka puasa saat penerbangan, bagi penumpang yang menjalankan ibadah puasa dan berada di udara saat pada jam berbuka puasa.

MACAM-MACAM LAYANAN DARI EMIRATES

Maskapai ini telah menyiapkan kotak iftar atau kotak makanan untuk berbuka puasa dengan desain Arab yang otentik. Di dalam kotak iftar tersebut berisi sejumlah makanan yang bergizi dan menggugah selera anda. Mulai dari salad, couscous dan ayam panggang atau moudardara dan ayam panggang, serta adapula sandwich, lemak bayam atau tomat dan fatayer bawang.

Selain menu-menu tersebut, ada juga berbagai macam manisan seperti kurma, laban dan air mineral. Seperti yang tertera pada laman Time Out Dubai (16/5). Menu semua ini akan di perbarui pada pertengahan Ramadhan nanti. Makanan akan tersedia untuk penumpang di semua Kelas Kabin. Kemudian, air dan kurma akan dibagikan di bandara kepada mereka yang akan berbuka puasa sebelum terbang, sementara itu makanan khusus akan tersedia pada penerbangan tertentu yang betepatan dengan waktu buka puasa.

Selain layanan iftar, pemrograman pada sistem hiburan dalam penerbangan pun akan di ubah. Emirates menggunakan alat khusus dalam menghitung waktu berbuka puasa. Emirates menghitung dengan menggunakan kalkulasi bujur,lintang, dan ketinggian pesawat untuk tingkat akurasi tertinggi dalam penerbangan. Ketika matahari terbenam, pilot akan memberitahu para penumpang jika waktu buka puasa sudah dekat.

Lounge Emirates di bandara juga menyediakan ruang  khusus shalat. Emirates juga akan merayakan Idul Fitri dengan diskon 20 persen untuk pembelian bebas bea mulai dari Senin 11 Juni 2018 sampai Jumat 15 Juni 2018. Dan pada hari kamisnya tanggal 14 Juni 2018 hingga Ahad, 17 Juni 2018, penumpang dapat menantikan cemilan manis di penerbangan tertentu.

Sangat menarik Layanan Khusus Ramadhan dari Emirates ini. Bagaimana tidak? Ini akan membuat perjalanan mu menyenangkan, karena nantinya ketika berbuka puasa tidak usah bingung, nantinya Emirates akan menyiapkan layanan terbaik untuk kalian yang sedang menjalani Ibadah Puasa.

(*/TZ)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close