DomestikHighlight

Lihat Peluang, JATC selenggarakan ATPL training.

Tangerang, Jakarta Aviation Training Centre ( JATC), hari ini (14/12/2016) mulai membuka pelatihan ATPL( Air Transport Pilot Lisence) batch pertama yang diikuti oleh 15 peserta. ATPL tatap muka classroom  ini memakan waktu delapan minggu.

Dari pelatihan classroom ini diharapkan nantinya peserta dapat melanjutkan type rating yang juga tersedia di JATC yang berlokasi di komplek Bandara Mas,  Tangerang. Pelaksanaan ATPL ini digagas oleh PT. JATC karena melihat peluang di Indonesia dan ATPL dibutuhkan sebagai salah satu syarat yang diminta oleh maskapai bagi pilot yang akan bekerja.

Pembukaan dilakukan CEO JATC Arif Syafrie, yang membuka classroom untuk ATPL ini untuk melengkapi berbagai pelatihan yang dibutuhkan, selain ATPL training JATC juga membuka pelatihan English for aviation, type rating dll.

Fasilitas simulator yang saat ini dimiliki oleh JATC Boeing 737- series classic, Boeing 737-800NG, dan April 2017 akan dilengkapi Simulator Airbus 320. JATC juga sudah menjalin kerjasama dengan airlines  di Indonesia, regional dan airlines di Asia. (*3P)

Related Articles

1 thought on “Lihat Peluang, JATC selenggarakan ATPL training.”

  1. Dear Pak /Ibu ,

    Mohon Info , apakah kami bisa mendapat schedule training ATPL dalam waktu dekat , supaya kami bisa ikut mendaftar .kemudian kapan akan diselenggarakan dan dimana serat berapa biaya yang akan dibebankan kepada siswa . Dan materi apa saja yang akan disampaikan .

    Mohon informasinya Bapak /Ibu .

    terimakasih dan salam
    Budhisantoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close