Domestik

LION AIR BUKA DUA RUTE BARU

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan Lion Air Group kembali melebarkan sayapnya di dunia aviasi dalam negeri. Kali ini, Lion Air membuka rute baru Manado-Bali.

Corporate Communication Lion Air Danang Mandala Prihantono menjelaskan rute Manado-Bali diharapkan bisa menyerap pasar turis dari China dan juga mempermudah masayarakat sekitar Manado untuk bepergian ke Bali, demikian juga sebaliknya.

“Operasional penerbangan langsung efektif pada 7 September 2018,” kata Danang.

Lion Air memulai dengan nomor JT775 yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (MDC) pukul 07.30 WITA dan direncanakan akan mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) pada 09.50 WITA. Lion Air menawarkan frekuensi penerbangan satu kali setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu.

Diharapkan bisa menyerap pasar turis dari China dan juga mempermudah masayarakat sekitar Manado untuk bepergian ke Bali.

Untuk rute sebaliknya, Lion Air dengan nomor penerbangan JT776 berangkat dari Denpasar pukul 13.15 WITA dan diperkirakan mendarat pada 15.35 WITA di Manado. Layanan penerbangan non-stop ini dilayani satu kali setiap Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Sebagai upaya untuk terus meningkatkan minat turis datang ke Denpasar dan Manado, Lion Air akan memberikan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan.

Penumpang berkesempatan terbang dengan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737 MAX 8 (180 kursi kelas ekonomi).

Demikian juga yang sudah menyelesaikan agenda di Bali, dapat melanjutkan destinasi berikutnya yaitu Sulawesi Utara.

“Rute yang dilayani secara langsung Manado – Denpasar – Manado sebagai kelanjutan dari kesuksesan rute Lion Air dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi antara lain Soekarno-Hatta, Tangerang; Balikpapan, Makassar, Surabaya, Sorong, Jayapura, Changzhou Benniu, Zhengzhou Xinzheng, Changsha Huanghua, Guangzhou Baiyun, Shanghai Pudong, Shenzhen Bao’an dan Tianjin Binhai,” papar Mandala.

Sumber LionAir

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close