DomestikHot NewsNews

Lion Air Group Tambah Sejumlah Rute Penerbangan

Infopenerbangan,-  Lion Air Group mulai 3 Juli 2017 akan melayani beberapa rute penerbangan baru. Adapun rute rute tersebut akan dilayani oleh tiga maskapai yang berada di dalam naungan Lion Air Group seperti Lion Air, Wings Air dan juga Batik Air.

Lion Air akan menambahkan Batam-Lampung PP, Pontianak- Bandung PP, Jogjakarta- Palembang PP sebagai rute penerbangan barunya sedangkan Batam-Pontianak PP dan juga Jakarta-Jogjakarta PP akan ditambah jadwal penerbangannya.

Per 4 Juli 2017, Wings Air juga akan menambahkan rute Balikpapan-Palangkaraya PP dan juga Makassar- Raha PP sebagai rute penerbangan terbarunya.

Adapun mulai hari ini (21/6/17), Lion Air, Batik Air dan juga Wings Air telah melayani beberapa rute penerbangan ke sejumlah kota di Indonesia seperti Wings Air yang melayani rute Lampung-Jambi PP, Lampung-Padang (via Jambi) PP, Jambi-Padang PP, Solo-Lampung PP, Solo-Banjarmasin PP.

Sedangkan Lion Air melayani rute Surabaya-Lampung PP dan Bandung-Lombok PP, begitu juga dengan Batik Air yang melayani rute penerbangan Jakarta- Lubuk Linggau PP. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close