DomestikHot NewsNews

LION AIR MEMBUKA KEMBALI LAYANAN PENERBANGAN DARI DAN KE BANDUNG

Infopenerbangan,- Mulai hari Kamis (20/8/20), Lion Air membuka kembali layanan penerbangan penumpang berjadwal domestik dari dan ke Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communication Strategic Lion Air menjelaskan, untuk tahap awal Lion Air  berencana akan mengoperasikan 8 penerbangan setiap hari untuk pulang pergi di Bandung dan melayani empat kota tujuan domestik yaitu, Denpasar, Medan, Makassar dan Balikpapan.

Danang mengungkapkan pada Jumat (14/8/20),”Lion Air mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dari pengelola bandaram pengatur lalu lintas udara, regulator, seluruh karyawan Lion Air. Karena kalian sintergitas rencana pengoperasian Lion Air di Bandung berjalan dengan lancar dan upaya pelayanan yang terbaik bagi calon penumpang”.

Ketersediaan jadwal penerbangan menjadi fokus utama bagi Lion Air dan sekaligus menjawab permintaan para penumpang antar destinasi.

Dibuka kembalinya penerbangan Lion Air di Bandung diharapkan semaking melengkapi pilihan perjalanan langsung ataupun lanjutan (connecting) dengan waktu keberangkatan yang tepat.

Dengan begitu konektivitas Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara bisa di tempuh dengan jangka waktu yang lebih relatif pendek, terjangkau, aman adan nyaman.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close