DomestikNews

LION AIR MIRINGKAN HARGA RAPID TEST

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan Lion Air telah membuka layanan Rapid Test khusus untuk calon penumpang Lion Air yang akan melakukan perjalanan.

Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic of Lion Air Group mengatakan, layanan Rapid Test tersebut akan dikenakan biaya murah dibandingkan harga skrining di rumah sakit Jakarta. Lion Air memberikan harga sebesar Rp 95.000 untuk sekali rapid test.

Lion Air memberikan banding dengan RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan yang saat ini mematok harga Rp 350.000 untuk sekali Rapid Test.  

Danang mengatakan,”Biaya untuk Rapid Test covid-19 ini sebesar Rp 95.000 sudah (bersih/nett), sudah termasuk dengan surat keterangan sesuai dengan hasil dengan masa berlaku 14 hari dan pelaksanaan Rapid Test covid-19 tersebut akan bekerjasama dengan klinik Lion Air Medika,”.

Dengan pelaksanaan yang disediakan oleh Lion Air Group mengenai Rapid Test sudah mendapatkan rekomendasi menjalankan fasilitas tersebut dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat dari Menteri Perhubungan.

Ujar Danang,”Pada tahap awal Layanan yang mulai dijadwalkan mulai Senin, 29 Juni 2020. Layanan Rapid Test Covid-19 ini sudah tersedia 4 lokasi di Jakarta dengan jadawal pelayanannya,”.

Lokasi dan jam buka pelayanan untuk Rapid Test tidak dilakukan di bandaran, namun di 4 tempat layanan Lion Air, yaitu :

  • Kantor Pusat Lion Air Tower Jalan Gajah Mada No.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Senin-Minggu pukul 06.00 – 21.30 WIB.
  • Kantor Lion Air Group Jalan Kalimalang, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Senin-Minggu pukul 03.00 – 21.30 WIB.
  • Kantor Lion Operation Center (LOC) Jalan Marsekal Surya Darma No.44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Senin-Minggu pukul 03.00 – 21.30 WIB.
  • Kantor Pusat Lion Parcel Pusat di Jalan Kedoya Raya No.55, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin-Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close