CareerDomestikNews

LOWONGAN KERJA TERBARU PT. GARUDA INDONESIA TAHUN 2018

Infopenerbangan, – Garuda Indonesia yang biasa dikenal dengan Garuda Indonesia. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline. Istilah Full Service Airline berarti maskapai dengan pelayanan penuh. Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang dan Korea Selatan), Australia serta Eropa (Belanda).

Garuda Indonesia memiliki tiga hub di Indonesia. Pertama adalah hub bisnis yang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Kedua adalah hub di daerah pariwisata yang berada di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kemudian untuk meningkatkan frekuensi penerbangan ke bagian timur Indonesia, Garuda Indonesia juga memiliki hub di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat ini, Garuda Indonesia menggunakan pesawat Airbus A330-200,Airbus A330-300 dan Boeing 777-300ER untuk menerbangi rute Amsterdam, Asia Timur (China,Korea Selatan dan Jepang) dan Australia (Perth,Melbourne,Sydney dan Brisbane) kemudian, ATR 72-600;Boeing 737-800 dan Bombardier CRJ1000NextGen digunakan untuk menerbangi rute domestik dan regional.

lowongan kerja terbaru PT. Garuda Indonesia tahun 2018  Garuda Indonesia – maskapai pembawa bendera Bangsa – saat ini melayani 83 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan lebih dari 600 penerbangan per hari dan jumlah armada 196 pesawat di Januari 2017, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramah tamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kembali membuka kesempatan bagi Captain Pilot Boeing 737-800 berpengalaman dan berdedikasi tinggi. Untuk bergabung dan terbang dengan armada-armada PT. Garuda Indonesia. Dan PT. Garuda Indonesia mengadakan Rekruitmen ini, pasti akan mencari individu-individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai dengan minat dan harapan dari para pencari kerja, karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Dibawah ini adalah, lowongan kerja terbaru PT. Garuda Indonesia tahun 2018  dengan kualifikasi, sebagai berikut :

Persyaratan :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia Min. 27 Tahun & Max 56 Tahun
  3. Total pengalaman terbang min. 5000 Jam, termasuk 1000 Jam sebagai PIC Rated dengan pengalaman terbang.
  4. Memiliki First Class Medical Certificate yang masih berlaku
  5. Mempunyai ICAO English min. Level 4
  6. Lulus semua tahapan seleksi Garuda Indonesia

Tahapan Seleksi

  1. Seleksi Administrasi
  2. Background Check dan Wawancara Kepegawaian
  3. Tes Kesehatan (Medex)
  4. Wawancara User dan Tes Simulator

Special Benefit :

  1. Transfer fee (Cash)
  2. Tunjangan Tengah Tahun
  3. Uang Cuti
  4. Fasilitas Antar Jemput Tugas
  5. Well Planned Scheduling

LOWONGAN KERJA TERBARU PT. GARUDA INDONESIA TAHUN 2018

Daftarkan diri anda pada e-recruitment website :

http://career.garuda-indonesia.com/

Rekrutmen Captain Pilot B 737 NG Experience

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

Email : pilot.recruitmen@garuda-indonesia.com

Telp   : (021) 2560 1041 (Senin s/d Jumat, Pkl. 07.30-16.30)

(*/TZ)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker