DomestikHighlightHot NewsNews

LPMTL STMT Trisakti Menggelar Pelatihan Ekspor Impor


Infopenerbangan.com, –
Hari ini, Rabu 19 Oktober 2016, Lembaga Pengembangan Manajemen Transportasi dan Logistik (LPMTL) yang berada dibawah Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti bekerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) membuka Export Import Training Level-3 & Competency Certification bertempat di STMT Trisakti.

LPMTL merupakan pusat pendidikan dan pelatihan di bidang transportasi dan logistik serta melakukan pengkajian dan penelitian di bidang transportasi dan logistik.

rsz_dsc_3681

Pelatihan hari ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta pelatihan dan kemudian pelatihan dibuka oleh Ketua STMT Trisakti Dr. Tjuk Sukardiman. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat ekspor impor Indonesia yang diberikan oleh direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Ekspor Impor Indonesia (LSPEII) kepada STMT Trisakti. Pelatihan hari ini diikuti oleh 22 peserta, 20 dari mahasiswa dan 2 dari manajemen STMT Trisakti.

Pelatihan akan berlangsung selama 4 hari dan ini merupakan Tempat Uji Kompetensi (TUK) ke 8 di Indonesia. Untuk kedepannya STMT Trisakti akan mengadakan pelatihan setiap bulannya minimal 2 kali pelatihan. (Hr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close