DomestikHighlightHot News

M. ARIF WIBOWO RAIH “INDONESIA MOST ADMIRED CEO 2016”

Infopenerbangan.com, -Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. M. Arif Wibowo meraih penghargaan sebagai “Indonesia Most Admired CEO 2015” untuk kategori Transportasi sekaligus “Top 20 Indonesia Most Admired CEO” dari Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan ini merupakan yang ke-delapan kalinya diterima oleh Direktur Utama Garuda Indonesia sejak penyelenggaraan acara penghargaan ini pada tahun 2008.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan kepada Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Sari Suharso – yang hadir mewakili M. Arif Wibowo – oleh Founder Majalah Warta Ekonomi Fadel Mohammad pada acara yang berlangsung di Jakarta, Kamis (08/12).

Pada kesempatan tersebut, Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Sari Suharso menyampaikan apresiasinya atas penghargaan “Indonesia Most Admired CEO” tersebut.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan seluruh manajemen dan karyawan Garuda Indonesia dalam menerapkan berbagai ide dan strategi terbaik bagi Garuda, terlebih di situasi perlambatan ekonomi global dan industri transportasi khususnya penerbangan yang kian kompetitif seperti sekarang. Ini menjadi tantangan bagi kami semua di Garuda Indonesia dari level karyawan hingga manajemen untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi perusahaan negara” tambah Sari.

Penghargaan “Indonesia Most Admired CEO 2016” diberikan kepada para CEO dengan performa kinerja yang baik, memiliki future vision, serta berhasil mengembangkan dan menerapkan ide-ide inovatif  yang membawa perusahaan tumbuh dan berkembang dengan beberapa kriteria penilaian pada aspek leadership, professionalism, personality, achievement / performance, value sharing dan popularity. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close