Hot NewsInternasionalNews

MABUK DALAM PENERBANGAN, PENUMPANG AMERICAN AIRLINES BUAT ONAR

PENUMPANG AMERICAN AIRLINES BUAT ONAR

Infopenerbangan,- Seorang penumpang pesawat American Airlines, Jason Felix, berdebat dengan pramugari hanya karena tidak diberikan bir tambahan. Akibatnya terjadi pertengkaran pada penerbangan 1293 dari St. Croix ke Miami.

Dilaporkan Felix yang marah karena tidak diperbolehkan mendapatkan lebih banyak bir, berdebat dengan pramugari dan kemudian mulai berkelahi dengan penumpang lain bahkan mengancam akan membunuh teman sebangkunya.

Felix yang sedang mabuk bertengkar dengan pramugari dan kemudian memukul dan memuntahkan darah pada sesama penumpang selama penerbangan.

Rekaman video mengejutkan dimulai dengan menunjukkan Jason Felix semakin terlihat marah ketika seorang pramugari American Airlines mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat membeli bir lagi.

Si pramugari tidak punya pilihan untuk menolak minum bir Felix lagi setelah mencurigai dia mabuk. Dia bisa saja melanggar hukum jika dia terus melayani alkohol untuk penumpang yang tampaknya mabuk.

Felix kemudian berkata kepada pramugari, “Anda bartender saya?” Si pramugari menjawabnya dengan berseru, “Ya, saya bartender Anda!”

Rekan-rekan penumpang mencoba menenangkan Felix dengan berbicara dengannya, memintanya untuk santai dan tenang. Ia kemudian mulai memukul-mukul kompartemen bagasi dan berteriak pada penumpang lainnya.

Insiden itu berlangsung selama lebih dari satu jam, dan bahkan setelah Felix berhenti berkelahi, dia tetap mengganggu. Setelah penerbangan mendarat, petugas polisi Miami-Dade County masuk dan mengawal Jason Felix dari pesawat. Para petugas kemudian menyerahkannya kepada FBI, yang membawanya ke tahanan. (*/NP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker