Hot NewsNews

MASKAPAI AMERICAN AIRLINES PANGKAS PENERBANGAN KE KOTA-KOTA KECIL

Infopenerbangan,-  Maskapai Penerbangan American Airlines berencana menghentikan penerbangan ke 30 kota kecil di Amerika setelah persyaratan federal untuk melanjutkan penerbangan berakhir pada akhir bulan depan.

American Airlines tetap setuju untuk melayani kota-kota kecil sebagai syarat medapat $5,8 miliar sebagai bantuan federal untuk gaji karyawan musim semi lalu.

Namun, persyaratan untuk melayani rute ke kota-kota kecil tersebut akan berakhir pada 30 September mendatang, kecuali diperpanjang maka tidak akan berakhir.

American Airlines mengambil langkah untuk menambah tekanan lebih besar kepada Kongres dan Gedung Putih agar memberi maskapai penerbangan tambahan dana sebesar $25 miliar untuk biaya tenaga kerja/karyawan.

Maskapai penerbangan dan serikat buruh industri penerbangan yang menderita akibat pandemi covid-19 ini dan mengakibatkan penurunan pendapatan mereka, dan kini mereka sedang mengusahakan untuk mendapatkan dana tersebut.

Para petinggi American Airlines tidak merinci kota-kota mana saja yang kehilangan layanan penerbangan tersebut, tetapi jadwal perubahan itu bisa muncul dalam jadwal paling cepat minggu depan.

Donald Trump selaku Presiden Amerika mengatakan tentang upaya membantu maskapai penerbangan di tengah pandemi covid-19 ini.

Lihat juga disini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close