Hot NewsInternasionalNews

Maskapai Asal AS Tawarkan Harga Tiket “Gila” Ke Eropa

Infopenerbangan,- WOW Air, Maskapai LCC asal Amerika Serikat, mengumumkan, akan menjual tiket penerbangan dari AS ke Eropa dengan harga US$55 untuk memperingati hari ulang tahun ke lima maskapai tersebut. Harga tiket tersebut adalah yang terendah di dunia untuk penerbangan jarak jauh.

Dilansir dari travelandleisure, Sabtu 3 Juni 2017, Tiket murah ini pun sudah mulai dijual dari 1 Juni lalu. Tiket $55 akan tersedia untuk penerbangan dari Los Angeles dan San Francisco ke Amsterdam, Belanda, Kopenhagen, Denmark, Dublin, Irlandia, London, Inggris, Berlin, dan Jerman.

“Kami ingin merayakan ulang tahun kami dan berbagi kesuksesan besar kami dengan menawarkan harga terbaik yang pernah ada,” kata pendiri dan CEO WOW Air, Skúli Mogensen.

Pelancong yang berada di San Fransisco dapat terbang ke Amsterdam, Copenhagen, Dublin, London dan Berlin dengan harga $55 untuk sekali perjalanan, sudah termasuk dengan seluruh biaya dan pajak. Hanya tersedia 200 kursi untuk tarif harga kursi pesawat ini. Harga tersebut hanya berlaku untuk perjalanan 11-28 Juni 2017.

Sedangkan pelancong yang berada di Los Angeles dapat menikmati harga $55 tersebut untuk tujuan yang sama, namun bedanya hanya tersedia 150 kursi pada tujuan yang dipilih yang berlaku pada tanggal 19 Juni dan 28 Juni.

Pelancong yang berada di Miami dapat memesan tiket perjalanan ke Bristol, Brussels, Dublin, Edinburgh, Dusseldorf, Copenhagen, Frankfurt, dan Cork dengan harga yang sama namun hanya tersedia 100 kursi. Pemesanan dapat dilakukan untuk penerbangan tanggal 18 Jjuni dan 28 Juni.

Sebagai informasi, maskapai WOW beroperasi dengan armada pesawat Airbus A330-300 yang baru. Didirikan  pada 2011, maskapai ini telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2016, WOW mengklaim telah berhasil memindahkan 1,67 juta penumpang. Dan diperkirakan akan mencapai 6 juta penumpang pada 2020. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close