Hot NewsInternasionalNews

Maskapai Jepang ANA Buatkan Konsep Pesawat Star Wars

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan All Nippon Airways(ANA) mengumumkan inovasi barunya untuk pesawat Star Wars, dalam kampanye C-3PO ANA JET. Sensasi terbang dalam pesawat dengan suasana kabin Star Wars ini dapat Anda rasakan mulai 18 Juli 2017.

“Kini penumpangnya dapat merasakan sensasi penuh galaksi Star Wars di dalam kabin,” ujar Anthony Daniels, sang aktor C-3PO Star Wars dalam pengumumannya di website resmi ANA.

Di dalam kabin, pihak ANA menambahkan gelas khusus, alas kepala, dan rompi pramugari yang bertemakan Star Wars.

Setiap penumpang dalam penerbangan tersebut juga berkesempatan mendapatkan merchandise dari kampanye Star Wars dan maskapai ANA ini, maskapai ini juga menyediakan sertifikat penerbangan khusus, yang bisa didapatkan secara terbatas.

Selain itu untuk 300 orang beruntung akan mendapatkan pin, dan 1.000 orang lainnya mendapatkan pulpen C-3PO ANA JET Star Wars. Miniatur pesawat C-3PO ANA JET Star Wars lengkap dengan tanda tangan Anthony Daniels.

Untuk dapat menikmati langganan traveller perlu mendaftar untuk kampanye ini, serta memilih penerbangan dalam periode dan tujuan yang sudah ditentukan. Selain itu keberangkatan harus dari Jepang, dan kamu terdaftar sebagai anggota ANA Mileage Club.

Berikut jadwal penerbangan menggunakan empat armada Star Wars milik ANA.Periode terbang yang tersedia ialah pada tanggal 18-20 Juli 2017, 22-27 Juli 2017, dan 29 Juli-3 Agustus 2017. Untuk penerbangan Tokyo (HND) berangkat pukul 08.00 tujuan Osaka (ITM) sampai 09.00. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close