HighlightHot NewsInternasionalNews

Maskapai Penerbangan India Menawarkan WIFI di Pesawat

Infopenerbangan.com, NEW DELHI –┬áJika Anda salah satu dari orang-orang yang sering ke India yang selalu berharap bahwa operator pemerbangan di India juga memungkinkan penggunaan ponsel dan layanan internet di dalam pesawat seperti beberapa penerbangan internasional terkemuka, keinginan Anda mungkin akan menjadi kenyataan.

Sekretaris Penerbangan Sipil Rajeev Chaubey Rabu mengatakan pemerintah kemungkinan akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan. “Saya harap saya bisa berbagi kabar baik dalam 10 hari ke depan,” kata Chaubey.

Saat ini, penggunaan ponsel atau layanan internet di pesawat tidak diperbolehkan karena “alasan keamanan”. Badan keamanan, sejauh ini, tidak memiliki teknologi untuk memantau transmisi data seperti di wilayah udara India. Tapi itu, menurut Bapak Chaubey, sekarang mungkin permasalahan itu bisa diselesaikan.

Kementerian Dalam Negeri, Telecom dan Penerbangan bekerja sama untuk menemukan solusi yang akan memungkinkan terdapat layanan Wi-Fi di pesawat.

Maskapai terbesar India, Indigo mengatakan mereka ingin melihat baik kebijakan sebelum berkomentar.

“Masih terlalu dini bagi kami untuk berkomentar. Mari kita lihat apa kebijakan tersebut,” ujar Aditya Ghosh, presiden Indigo. (fd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close