InternasionalNews

MASKAPAI PENERBANGAN SAUDIA KEMBALI LAYANI PENERBANGAN INTERNASIONAL, TERMASUK JAKARTA

Infopenerbangan,- Maskapai Internasional Saudia atau Saudi Arabian Airlines telah membuka kembali penerbangan Internasional ke 20 tujuan di Timur Tengah, Eropa dan Asia.

Maskapai ini melayani penerbangan ke Manila, Kuala Lumpur, Karachi, Jakarta, Islamabad, Washington DC, Paris, Madrid, London, Istanbul, Frankfurt, Amman, Dubai,Tunis, Kairo, Alexandria, Khartoum, Nairobi, Addid Ababa dan Amsterdam.

Sejak 15 September 2020 Arab Saudi telah mencabut sebagian penangguhan penerbangan Internasionalnya.

Penerbangan empat terhenti sekitar enam bulan akibat pandemi covid-19 yang melandar sektor penerbangan.

Melansir dari oketravel, Jumat (15/10/2020), menurut Kementrian Dalam Negeri hal ini akan mengakhiri semua pembatasan perjalanan pada transportasi udara, darat dan laut sekitar tanggal 1 Januari 2020.

Maskapai ini biasanya melakukan perjalanan udara ke lebih dari 85 tujuan di seluruh dunia.

Sementara itu Direktorat Jenderal Paspor (PDB) menghimbau kepada warga Arab Saudi dan ekspatriat yang ingin berpergian dari wilayah Arab Saudi untuk mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Untuk beberapa tujuan membutuhkan sejumlah prosedur untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, dengan cara memastikan penumpang dalam keadaan bebas covid-19 ini.

Paspor diperlukan untuk bepergian ke negara-negara Dewan Kerjasama Teluk dan tidak dapat diganti dengan kartu identitas nasional.

Sebelum melakukan perjalanan udara, warga negara harus memastikan paspor mereka berlaku tidak kurang dari tiga bulan ke negara-negara Arab, dan tidak kurang dari enam bulan ke negara lain.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close