Hot NewsInternasionalNews

Mendarat Darurat Di Pantai, Pesawat Ringan Tewaskan 2 Orang Pengunjung

Infopenerbangan,- Dua orang tewas ketika sebuah pesawat ringan melakukan pendaratan darurat di sebuah pantai dekat Lisbon, Portugal. Demikian pernyataan yang dikeluarkan pihak berwenang.

Dilansir BBC, Kamis (3/8/2017), otoritas maritim nasional setempat mengatakan seorang pria paruh baya dan anak perempuan tewas karena tidak dapat menghindar saat pesawat tersebut mendarat darurat. Sementara yang lainnya berlari ke laut saat pesawat tersebut turun mendarat darurat. Pada saat kejadian, ratusan orang sedang berjemur di pantai Sao Joao da Caparica yang populer, 20 mil (30km) selatan Lisbon.

Foto-foto pesawat tampak menunjukkannya dengan sayap kiri pesawat tampak rusak sebagian, terlihat tampak lebih rendah dari sayap sebelah kanan. Petugas pemadam kebakaran dan layanan darurat tiba di pantai tak lama setelah kejadian tersebut dan mengepung daerah tersebut.

Saksi mata mengatakan pesawat kecil tersebut, jenis Cessna, tampak dalam kesulitan dan bergoyang-goyang saat meluncur rendah di atas para turis yang tengah berjemur, membuat berhamburan dan menyebabkan kepanikan di pantai.

Kedua orang yang berada di pesawat tersebut tidak terluka dan langsung dibawa oleh petugas dari kepolisian maritim nasional Portugal untuk diminta keterangan. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close