DomestikHot NewsNews

Mengintip Harmonisnya Pilot dan Manajemen Garuda

Infopenerbangan,- APG – Puluhan anggota Asosiasi Pilot Garuda (APG) hadir dalam pelaksanaan Sarasehan dan Halal Bihalal di Bandara Internasional Hotel di kawasan bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/7) malam.

Acara tersebut turut di hadiri oleh jajaran direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Diantaranya Direktur Utama Pahala N. Mansury, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Helmi Imam Satriyono, Direktur Operasi  Capt.Triyanto, Direktur Teknik dan Pemeliharaan I Wayan Susena, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Linggarsari, dan Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Nina Sulistyowati.
Dalam sambutannya Direktur utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan acara ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan antara perusahaan dengan karyawan.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada para penerbang yang telah menginisiasi kegiatan ini dengan baik. Selain itu, kami sampaikan bahwa kemarin kita telah lalui peak season dengan baik, dan kita telah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perhubungan karena menjadi maskapai dengan On Time Perfomance (OTP) terbaik. Saya kira hal itu andil dari para penerbang juga,” paparnya.
Pahala menambahkan, dalam suasana pergantian bulan Muharam ke Dzulhijah jajaran manajemen mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. “Masih dalam suasana pasca idul Fitri, dalam kesempatan ini saya beserta manajemen mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota APG,” tuturnya.
Sementara itu, Presiden APG Captain Bintang Hardiono mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai sarana komunikasi dan perkenalan antara jajaran manajemen dengan para penerbang.
“Masih dalam suasana setelah lebaran, kami segenap badan pengurus APG dan anggota juga turut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.¬† Selain itu, kami ucapkan terimakasih atas kesediaan hadirnya jajaran manajemen pada acara halal bihalal dan sarasehan ini,” ucapnya.
Captain Bintang menambahkan bahwa acara sarasehan dan halal bihalal ini diselenggarakan agar para anggota APG yang belum mengenal jajaran manajemen dapat saling mengenal dan bertukar informasi melalui tanya jawab.
Salah seorang anggota APG yang hadir Capt.Ade Dwipayana mengatakan bahwa acara ini sangat positif. “Harapan saya komunikasi seperti ini tetap berjalan dengan baik. Sehingga kebijakan perusahaan bisa diterima dengan baik oleh karyawan,” ungkapnya ditemui usai acara halal bihalal. (Fjn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close