DomestikInternasionalNews

MULAI 8 JUNI 2020, AIRASIA INDONESIA KEMBALI LAYANI PENERBANGAN DOMESTIK DAN INTERNASIONAL.

Infopenerbangan,- Maskapai AirAsia akan menyesuaikan operasional penerbangan berjadwal rute internasional dan domestik secara bertahap.

Jumat (29/5/2020), Lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, penerbangan AirAsia Indonesia rencananya akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2020 dari rute tertentu.

Sebelumnya lewat situs resminya AirAsia mengabarkan akan membuka jadwal penerbangan domestik dan internasional pada 1 juni 2020.

Untuk calon penumpang yang terdampak oleh perubahan jadwal ini, telah menerima pemberitahuan pembatalan berserta informasi pilihan kompensasi melalui e-mail dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan yang tersedia dapat dilihat pada laman AirAsia.com atau melalui aplikasi AirAsia.

AirAsia menghimbau kepada seluruh tamu yang akan melakukan penerbangan selalu memerhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan, imigrasi serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan oleh wilayah atau pemerintah di Negara asal maupun tujuan.

Dan untuk seluruh persyaratan dokumen perjalanan domestik dan internasional dari dan ke Indonesia beserta ketentuan dan prosedur keselamatan dapat di akses melalui PANDUAN TERBANG BERSAMA AIRASIA SELAMA MASA KEWASPADAAN COVID-19 dan di perbarui secara berkala.

Di himbau kembali kepada seluruh tamu disarankan untuk memastikan kembali terminal keberangkatannya, bisa saja terdapat perubahan terminal sementara untuk penerbangan domestik maupun internasional di beberapa bandara.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close