Domestik

MULAI HARI INI LION AIR TERBANGI RUTE MAKASSAR – MANOKWARI PP

Infopenerbangan – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group membuka penerbangan langsung yang menghubungkan Sulawesi Selatan ke Papua Barat efektif hari ini, Rabu (9/10/2019).

Pembukaan rute baru Lion Air Makassar – Manokwari – Makassar untuk tahap awal akan dilayani satu kali per hari atau tujuh kali dalam sepekan, menggunakam pesawat Boeing 737-800 NG berkapasitas 189 kursi atau Boeing 737-900ER yang memiliki 215 kursi.

Lion Air akan mengakomodir perjalanan udara para travelers dari Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan (UPG) menuju Bandar Udara Rendani, Kabupaten Manokwari, Papua Barat (MKW).

Lion Air memulai penerbangan perdana JT-784 pukul 08.55 WITA dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Rendani pukul 13.00 WIT.

Sebaliknya di hari yang sama, melalui penerbangan JT-785 berangkat dari Bandar Udara Rendani pukul 13.40 WIT dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Sultan Hasanuddin pada 15.40 WITA.

Lion Air menghimbau check-in lebih awal 120 menit sebelum jadwal keberangkatan di bandar udara. Hal tersebut guna meminimalisir dampak dari antrean panjang ketika check-in. Counter check-in Lion Air Group akan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan domestik. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close