InternasionalNews

MULAI NOVEMBER SAUDI ARABIAN MENAMBAH LAGI 13 KOTA TUJUAN PENERBANGAN

Infopenerbangan,- Maskapai Saudi Arabian Airlines mengumumkan pada hari Jumat bahwa tujuan Internasional baru untuk calon penumpang akan tersedia mulai bulan November mendatang.

Megutip dari Kontan.co.id, pengumuman ini dibuat di akun resi Twitter maskapai tersebut, yang menyatakan bahwa jumlah tujuan penerbangan Internasional akan dinaikan menjadi 33.

Keputusan ini menandai pencabutan parsial kedua dari penangguhan penerbangan Internasional, langkah yang dilakukan pada tanggal 15 September yang memungkinkan perjalanan ke 20 tujuan di Timur Tengah, Eropa dan Asia.

Tujuan saat ini akan mencakup lebih banyak kota di Timur Tengah, Asia, Eropa, Afrika dan meluas ke Beirut, Peshawar, Mumbai, Lahore, Multan, Kuwait, Bahrain, Abu Dhabi, Milan, Delhi, Dhaka, Guangzhou dan Kochi.

Selain itu, Arab Saudi akan mengakhiri semua pembatasan transportasi udara, darat dan laut awal tahun depan, pada tanggal yang akan diumumkan pada bulan Desember.

Destinasi baru, khususnya kota-kota di India yang termasuk dalam daftar, telah menimbulkan kehebohan di antara ekspatriat yang telah menunggu keputusan sejak pandemi covid-19 melanda sektor penerbangan.

Pengumuman tersebut juga menimbulkan minat di antara perusahaan Umrah, yang berarti bahwa lebih banyak calon penumpang akan diizinkan masuk ke Kerajaan untuk menunaikan ibadah haji dan meningkatkan jumlah pengunjung ke kota suci Mekkah.

Ahmed Bajaifer, seorang investor di perusahaan Umrah, mengatakan bahwa mereka akan mulai melanjutkan rencana mereka setelah pengumuman tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close