DESTINATION

MYKONOS TUJUAN POPULER JET PRIBADI

Infopenerbangan,- Lupakan Perancis Selatan, Monako atau Ibiza: Mykonos telah menjadi tujuan paling populer untuk pengguna jet pribadi, dengan 1.600 permintaan yang dibuat untuk Luxaviation musim panas ini.

“Tahun ini saja kami telah menerima 2.000 permintaan penawaran penerbangan pribadi ke Yunani dari Inggris, dengan 80% dari mereka akan pergi ke Mykonos,” kata George Galanopoulos, managing director Luxaviation UK.

“Dua atau tiga tahun yang lalu ini akan menjadi persentase yang jauh lebih kecil.”

Galanopolous percaya peningkatan popularitas pulau Yunani yang glamour ini terkait dengan generasi baru pengguna jet pribadi, yang tertarik dengan kota-kota putih bersih dan klub pantai yang chic, seperti Scorpios favorit selebriti.

MYKONOS TUJUAN POPULER JET PRIBADI
reuters

Memang, editor kontribusi Tatler, Philippa Cadogan dan Eleanor Wellesley baru-baru ini meringkas di sana,” pengguna jet pribadi millennial juga menghindari gaya hidup sampanye di masa lalu.

Dengan Galanopolous menjelaskan bahwa kata sifat yang paling sering digunakan untuk permintaan on-board adalah ‘sehat’ daripada ‘hedonistik’.

‘Semakin banyak klien kami yang meminta sehat, pilihan bebas daging seperti salad super, protein nabati, jus segar, dan air yang beraroma – dibandingkan dengan pengalaman makan berbintang Michelin yang lebih konvensional,” pengalaman makan di dalam kapal yang banyak diasosiasikan dengan perjalanan jet pribadi.

Sumber

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close