DomestikHot NewsNews

Nam Air Resmikan Rute Jakarta- Banyuwangi Hari Ini

Infopenerbangan,- Hari ini Nam Air resmikan penerbangan perdana rute Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta-Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Penerbangan tersebut juga diikuti oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan CEO Sriwijaya Air Chandra Lie dan President Komisaris Sriwijaya Air Hendrie Lie.

Pesawat Nam Air dijadwalkan take off  dari Jakarta pada pukul 07.05 WIB. Perjalanan ditempuh dalam waktu jam satu jam tiga puluh menit. Dan tiba di Banyuwangi pukul 08.35 WIB tadi.

Pada penerbangan perdana NAM Air nyaris seluruh kursi dalam pesawat terisi penumpang. Hanya ada tiga kursi yang kosong. Dari 120 penumpang, 40 di antaranya adalah rombongan dari Sriwijaya Group dan Menteri Pariwisata yang meresmikan pembukaan penerbangan perdana NAM Air tujuan Jakarta-Banyuwangi.

Rute ini akan dilayani dengan menggunakan pesawat tipe Boeing 737-500 yang dapat mengangkut kapasitas penumpang hingga 150 orang, pemesanan tiket melalui online sudah bisa dilakukan.

Adapun jadwal penerbangan Nam Air ini akan dilayani setiap hari dengan jadwal pukul 07.05 WIB bertolak dari Jakarta menuju Banyuwangi, dan pukul 09.05 WIB dari Banyuwangi menuju Jakarta. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close