HighlightInternasional

Nikmati Menu Baru di Kabin La Premiere

Dalam rangka melanjutkan memberike jutan kepada para pelangganya sekalian memantapkan peranannya sebagai duta untuk penyajian masakan Perancis terbaik di udara,Air France telah meminta Chef Guy Martin untuk menciptakan masakan spesialnya yang baru untuk dikabin La Premiere.

Untuk Mei 2015, Air France menawarkan masakan baru ciptaan Guy Martin.Santapan istimewa layaknya masakan dari restoran terbaik yang dapat dinikmati penumpang di kabin La Premiere.Selama bulan ini, makanan pembuka dan lima masakan istimewa yang terbaru dapat secara eksklusif dinikmati di La Première, pada penerbangan dari Paris-Charles de Gaulle serta pada seluruhp enerbangan jarak jauh.

Berdasarkan rilis tertulis yang dikirim ke redaksi infopenerbangan.com (Aviasi grup)padabulan Mei ini, pelanggan dapat menikmati ikan turbot denganras el hanout yaitu bumbu campuran pedas, dengan ubijalar yang dimasak ala Afrika Utara, atau ayam dengan udang yang diberi saus.

SejakDesember 2011, Air France telahbekerja-sama dengan Servair Culinary Studio dipimpin oleh Joel Robuchon. Setiap duabulan, koki bintang yang berasal dari Perancis ini menambah kreasi kuliner baru ke menu La Première. Anne-Sophie Pic, Régis Marcon, Guy Martin, Joel Robuchondan Michel Roth telah mengambil gilirannya tahunini di kabin La Première bertujuan menawarkan sajian masakan terbaik selama diudara. (*/Eq)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close