DomestikHot NewsNews

All Nippon Airways (ANA) Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Ke Jakarta

Infopenerbangan,- Maskapai asal Jepang All Nippon Airways (ANA) menambah frekuensi jumlah penerbangan dari Jakarta ke Tokyo menjadi tiga kali dalam sehari mulai 1 Agustus 2017.

Sampai saat ini, ANA mengoperasikan dua penerbangan rute Jakarta-Tokyo, menghubungkan 42 kota di 21 negara. Dengan penambahan frekuensi penerbangan ini, maka dalam seminggu jumlah penerbangan ANA dari Jakarta ke Tokyo menjadi 21 penerbangan.

Dengan detail 14 penerbangan ke Bandara Haneda, dan tujuh penerbangan ke Bandara Narita. Bandara Haneda berlokasi lebih dekat dengan Tokyo, sehingga menjadi favorit para wisatawan.

“ANA terkenal sebagai maskapai dengan rute domestik Jepang paling besar, terbang ke 52 kota di Jepang. Sangat mudah bagi wisatawan untuk menjelajah Jepang,” tutur Chief Representative ANA Jakarta Office, Akira Nishigori dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Manager Sales & Marketing Jakarta Representative Office ANA Raymond Tjia mengatakan, minat masyarakat Indonesia untuk berwisata ke Jepang meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Dikatakan, lonjakan minat tersebut tidak hanya berasal dari wisatawan tetapi juga pebisnis yang melakukan perjalanan bisnis ke Amerika Serikat dengan transit di Tokyo.

“Lonjakan wisatawan dari Jakarta ke Tokyo pada tahun 2016 naik sebesar 32% dibandingkan 2015,” katanya di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Saat ini ANA memiliki 268 armada dengan total 94 destinasi penerbangan internasional dan domestik. Sejak 2014, ANA bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk penerbangan codeshare dan program miles. Kerjasama ini memungkinkan anggota Garuda Miles memperoleh miles setiap kali terbang dengan rute terpilih ANA. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close